Download Aplikasi Panggilan Video Android



Download Aplikasi Video Call Android
ooVoo Video Call, Text & Voice
Aplikasi nelpon video untuk Android memang cukup digemari. Ya, dengan aplikasi video call para pengguna Android memang dimungkinkan untuk melakukan video call secara mudah dan praktis. Aplikasi video calling ini juga cukup membantu manakala kita sedang tidak ada pulsa dan masih memiliki koneksi data atau paket internet. Kita dapat memanfaatkan video call untuk menghubungi orang-orang terdekat kita tanpa pulsa.

Ada sekian banyak aplikasi video call gratis yang dapat kita download di Android Market. Anda dapat memilih salah satu dari beragam aplikasi video calling di PlayStore. Dan berikut ini adalah 5 aplikasi panggilan video untuk Android yang mungkin Anda minati.

1. Skype

Skype adalah salah satu aplikasi Video Call Gratis terbaik. Skype memiliki banyak pengguna dengan fitur-fitur menarik yang ada pada aplikasi ini. Skype sangat mudah digunakan dan support berbagai platform.

Skype adalah sebuah aplikasi VoIP yang sangat populer karena aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat komputer maupun smartphone.

Download Skype for Android

2. Tango Tlp Video Gratis

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk melakukan video call dan audio call. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan juga sangat mudah dioperasikan. Aplikasi ini cukup banyak digunakan dan ratingya pun cukup tinggi, yakni 4.3 dari 5.0

Download Tango Tlp Gratis

3. ooVoo

ooVoo adalah sebuah aplikasi video call yang cukup menarik yang sering digunakan untuk melakukan video call bagi sebagian pengguna handphone berbasis Android. Aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan untuk melakukan video call dalam sebuah group.

ooVoo tersedia untuk lintas platform, mulai Android, Mac, dan juga Windows. ooVoo adalah salah satu aplikasi video call yang paling diminati dengan jumlah pengguna lebih dari 35 juta orang.

Download ooVoo for Android

4. Hangouts

Hangouts adalah sebuah aplikasi buatan Google Inc yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video secara gratis. Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang dapat Anda nikmati sebagai pengguna aplikasi Hangouts:

  1. Mengirim dan menerima pesan (SMS/MMS) 
  2. Dapat digunakan untuk chat secara berkelompok hingga 100 orang.
  3. Anda dapat menikmati fitur percakapan dengan foto, peta, emoji, sticker, dan animasi bergerak (GIF).
  4. Memungkinkan Anda untuk mengubah percakapan menjadi sebuah video call grup gratis hingga dengan 10 orang teman.
  5. Anda dapat mengiirim pesan ke teman Anda kapan saja, meskipun mereka sedang offline.

5. imo video dan ngobrol gratis

Aplikasi video call gratis lainnya adalah imo video dan ngobrol gratis. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang mungkin memenuhi kriteria Anda sebagai berikut:

  1. Mengirim pesan bebas biaya 
  2. Melakukan panggilan tanpa batas lewat jaringan 3G, 4G, atau Wi-Fi, 
  3. Panggilan video dan telepon gratis berkualitas tinggi. 
  4. Anda dapat mengobrol dalam sebuah group
  5. Dapat berbagi foto dan video
  6. Tersedia stiker gratis untuk mengekspresikan mood Anda 


Next Post Previous Post