Cara Nelpon Video Call Lewat Android

Cara Nelpon Video Call Dengan Line
LINE - Free Calls & Messages
Cara melakukan panggilan video lewat handphone Android menggunakan aplikasi Line akan saya kupas pada kesempatan berbagi kali ini. Line adalah sebuah aplikasi gratis yang memiliki banyak fitur menarik didalamnya, termasuk fitur video call. Line juga dapat di install pada lintas platform, mulai tablet, smartphone hingga perangkat komputer.

Line adalah sebuah aplikasi pintar yang dibesut oleh perusahaan pengembang aplikasi asal Jepang. Aplikasi ini mulai diperkenalkan ke publik pada pertengahan 2011 silam. Tak butuh waktu lama bagi aplikasi ini untuk menggait banyak pengguna. Hanya dalam hitungan waktu beberapa bulan setelah di luncurkan, Line berhasil menarik banyak pengguna diberbagai negara, tak terkecuali pengguna dari Indonesia.

Kelebihan lain yang ada pada aplikasi Line adalah pada sisi operasional dimana aplikasi ini dapat dioperasikan secara mudah. Aplikasi Line merupakan aplikasi yang sangat user friendly sehingga para pengguna baru sekalipun tidak akan menemukan kesulitan berarti saat mengoperasikan aplikasi mutifungsi ini.

Video calling adalah salah satu fitur terpenting pada aplikasi Line dan fitur video calling juga menjadi daya tarik yang cukup kuat bagi sebagian pengguna aplikasi ini. Dan bagi Anda yang masih membutuhkan panduan cara melakukan panggilan video menggunakan aplikasi Line, silakan simak panduannya sebagai berikut.

  • Download dan install aplikasi Line di hap kamu.
  • Jika sudah terinstall, silakan lakukan registrasi atau pendaftaran untuk proses aktivasi keanggotaan Anda di Line.
  • Jika Anda sudah terdaftar sebagai anggota Line, saatnya untuk menggunakan fitur video calling.
  • Buka aplikasi Line.
  • Pilih salah satu kontak yang ingin Anda panggil (panggilan video), kemudian akan muncul jendela popup dan silakan sentuh pada icon video bertuliskan "Video Call". Anda akan terhubung dalam beberapa saat dan nikmatilah video calling Anda.

Demikian panduan cara untuk melakukan panggilan video dengan memakai aplikasi Line. Langkah-langkahnya sangat mudah dan praktis, bukan?

Jika masih ada pertanyaan, silakan sampaikan pertanyaan Anda lewat kolom komentar dibawah. Saya akan berusaha menjawabnya.

Beri respon pada "Cara Nelpon Video Call Lewat Android"

close