Cara Nelpon Kelihatan Wajah di HP Android

Melakukan panggilan tampak wajah atau yang disebut video call saat ini sudah dapat dilakukan dengan sangat mudah. Panggilan video gratis dapat dilakukan secara paktis bagi Anda pengguna handphone Android. Anda tidak akan dikenakan pulsa sama sekali, jika Anda sudah memiliki paket internet yang aktif.
Video Call With Tango
Video Call With Tango Free Voice & Video Call

Pada postingan sebelumnya, saya sudah berbagi informasi cara video call kartu Simpati. Sekarang saya ingin berbagi informasi cara video call di Android menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi video call untuk hp Android, seperti Line, Skype, Tango, dll. Dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengetahuan cara video calling menggunakan aplikasi Tango.

Tango adalah sebuah aplikasi nelpon video gratis yang memungkinkan Anda untuk menelpon kelihatan wajah satu sama lain. Fitur Tangi ini tidak sebatas pada video call saja. Anda juga dapat mengirimkan pesan singkat secara gratis. Ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif pengiriman pesan singkat apabila Anda sedang tidak memiliki sisa pulsa sama sekali.

Berikut panduan cara melakukan panggilan video lewat hp Android dengan menggunakan aplikasi video call Tango.


  • Silakan download aplikasi Tango dengan membukan link berikut: https://goo.gl/e67T7v Atau langsung masuk ke PlayStore kemudian ketik "Tango Voice & Video Call" pada kotak pencarian aplikasi.
  • Setelah aplikasi tersebut sudah selesai di install, silakan masukkan nomor hp Anda untuk proses pendaftaran/aktivasi. Kemudian, masukkan nama depan dan nama belakang Anda. 
  • Setelah proses pendaftaran selesai, Anda dapat melakukan video call dengan mencari kontak yang sudah tersimpan di hp Anda. Tetapi, kontak yang akan Anda hubungi juga harus memasang aplikasi Tango di hp-nya. Jika yang bersangkutan sudah memasang aplikasi tersebut, maka akan ada icon Video call dalam daftar kontak aplikasi Tango. Tekan icon video call untuk melakukan video call.


Demikian, semoga berguna bagi Anda. Dan sebagai informasi, Aplikasi Tango ini sangat mudah digunakan dan saya yakin Anda tidak akan menemukan kesulitan apapun.

Beri respon pada "Cara Nelpon Kelihatan Wajah di HP Android"