Harga Smartphone Android Cina

Daftar harga hp Android Cina


HP Android Cina masih menjadi alternatif yang paling banyak diminati oleh kalangan pengguna kelas menengah kebawah. Ya, hp Cina dari sisi harga sebagian besar memang cukup terjangkau dan hal dimanfaatkan oleh sebagian pengguna dengan daya beli rendah.

Ada banyak sekali brand hp Cina yang bisa dijadikan alternatif, termauk brand lokal, mulai Evercoss, Mito, Advan, Smartfren, dsb. Cina adalah produsen smartphone yang paling banyak untuk ukuran gadget kelas menengah kebawah.

Para pengguna ponsel di Indonesia sejauh ini juga menyambut positif produk-produk buatan Cina, baik yang dari brand lokal maupun non lokal. Faktor harga yang sangat berbada jauh menjadi alasan tersendiri bagi sebagian pengguna smartphone di Indonesia.

Berikut ini daftar harga hp Android Cina yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda berniat untuk membeli smartphone Cina.

Harga smartphone Android Cina Terbaru 2014

Evercoss A11
Evercoss A11

Evercoss A11 menggunakan dimensi layar 3,5 inci dengan resolusi HVGA. Menggunakan prosesor dual core dengan ecepatan 1 GHz dan memakai sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean. Evercoss A11 didukung dua buah lensa kamera dan masing-masing kamera primer dibelakang resolusi 2 mega pixel serta kamera depan memiliki resolusi 1,3 mega pixel.

Harga Evercross A11: Rp. 600.000,-

IMO Snow S68

IMO Snow S68

IMO Snow S68 adalah salah satu smartphone android murah yang paling banyak diminati. Dengan menggunakan operating system Android yang sudah didukung aplikasi BBM, IMO Snow S68 mampu mendapat perhatian para pengguna gadget di Tanah Air.

Harga IMO Snow S68: Rp 900.000

Advan Vandroid S5E
Advan Vandroid S5E

Advan Vandroid S5E menggunakan layar yang cukup membuat nyaman si user. Advan Vandroid S5E yang juga disebut smartphone semi-tablet atau phablet ini dibekali dengan tenaga prosesor dual core kecepatan 1,3 GHz , RAM 512 MB, dan media penyimpanan internal sebesar 4 GB dan slot microSD s/d 32 GB.

Harga Advan Vandroid S5E: Rp. 1.150.000,-

Mito A800
Mito A800

Smartphone yang satu ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz memakai chipset MTK. Mito A800 didukung jaringan HSDPA untuk akses internet berkecepatan tinggi. OS Android yang diaplikasikan pada smartphone ini adalah versi Jelly Bean.

Harga Mito A800: Rp. 1.100.000,-

Smartfren New Andromax I
Smartfren New Andromax I

Smartfren New Andromax I menggunakan prosesor dual core berkecepatan maksimal 1,2 GHz. Smartfren New Andromax I cukup mendukung untuk Anda yang menginginkan smartphone cepat dengan harga murah.

Harga Smartfren New Andromax I: Rp 1.180.000,-

Note: Harga efektif per April 2014
close