Harga Tablet Murah



Inilah harga tablet murah yang mungkin sesuai dengan kriteria tablet pilihan Anda.

Harga Tablet MurahTablet pc merupakan jenis gadget terbaru yang cukup fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pengguna, misalkan untuk memutar lagu, bermain game (baca: tipe tablet harga murah untuk gaming), browsing internet hingga sebagai alat GPS. Tingginya animoo maysakat terhadap gadget yang satu ini membuat sejumlah produsen ponsel dan komputer memutuskan untuk memproduksi tablet pc, seperti Samsung, Acer, Lenovo (baca: harga tablet Lenovo terbaru), dan sejumlah produsen ponsel kenamaan lainnya.

Harga tablet pc sejatinya sangat bervariasi sesuai dengan vendor dan tipe dari tablet tersebut. Saat ini harga tablet termurah dibandol sekitar 500 ribu rupiah. Tablet pc dengan kisaran harga 500 ribu kebanykan tablet pc produsen Cina atau brand lokal, seperti Advan (lihat: daftar harga tablet Advan terbaru), Mito (lihat: harga tablet Mito terbaru), Cyrus, Smartfren, dan Treq (lihat: harga tablet Treq terbaru).

Sebagian besar tablet pc yang berada dipasar sekarang ini menggunakan sistem operasi Android (cek: harga tablet Android terbaru). Namun, bagi mereka yang enggan menggunakan sistem operasi Android alternatifnya bisa menggunakan tablet pc berbasis Windows, seperti Asus, Acer, dan beberapa brand lainnya yang juga turut memproduksi tablet pc berbasis Windows.

Harga tablet murah masih menjadi buruan sebagian besar konsumen. Hal ini didasari oleh daya beli konsumen yang mungkin hanya memiliki budget terbatas yang kebanyakan didominasi oleh para konsumen dinegara-negara berkembang, seperti konsumen di Indonesia.

Berikut kami rilis daftar harga tablet murah terbaru yang dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli.

Tablet Advan Vandroid T2Ci (512MB/4GB/WiFi)
OS: Android v4.0 ICS
Harga: 690.000

Smartfren Andromax 3.5
OS: Android v4.0 ICS
Harga: 699.000

Tablet Mito T720
OS: Android v4.0 ICS
Harga: 990.000

Tablet Advan Vandroid E1A Murah (Wifi, TV, Dual SIM)
OS: Android v4.0 ICS
Harga: 999.000

Tablet SpeedUp Pad Slim
OS: Android v4.0 ICS
Harga: 790.000

Tablet Cyrus Atom Pad WiFi – 8 – GB – Hitam
OS: Android v4.0 ICS
Harga: 799.000

Tablet Android Asus Memo Pad Me172v
Asus Memo Pad Me172v 5
OS: Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Harga: Rp 1.190.000


Next Post Previous Post