Harga Tablet Dibawah 1 Juta Fitur Lengkap



Harga tablet sama halnya dengan smartphone atau ponsel biasa, sebagian cukup terjangkau, dan sebagian lagi dibandrol relatif mahal. Kembali pada minat konsumen, mau beli yang murah atau yang mahal dengan fitur yang lebih lengkap dan kualitas barang yang lebih baik.

Namun demikian, tablet yang dibandrol dengan harga murah bukan berarti semuanya tidak lengkap fiturnya. Banyak juga tablet murah yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Harga murah dengan kualitas bagus tentunya memang menjadi buruan banyak orang, dan Anda perlu memilah-milah terlebih dahulu jika ingin mendapatkan tablet yang lengkap fiturnya namun dengan budget terbatas.

Sebagian besar tablet dengan harga murah yang sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur penting adalah tablet brand lokal, seperti Advan, Smartfren, atau Mito. Namun, ada juga brand tablet ternama yang dibandrol dengan harga cukup murah namun dari sisi fitur sudah cukup lengkap.

Tablet apa saja yang murah tapi memiliki fitur bagus? Berikut beberapa tipe tablet murah dibawah 1 juta yang lengkap fiturnya.

EPAD ERYS 3 

Harga EPAD ERYS 3  baru : Rp 650.000
Harga EPAD ERYS 3  bekas : Rp -

Nexian Genius A7500     

Harga Nexian Genius A7500 baru : Rp 799.000
Harga Nexian Genius A7500 bekas : Rp -

TREQ A10 BASIC

Harga TREQ A10 BASIC baru : Rp 930.000
Harga TREQ A10 BASIC bekas : Rp -

PIXCOM 3D

Harga PIXCOM 3D baru : Rp 950.000
Harga PIXCOM 3D bekas : Rp -
Advan Vandroid T2i

Harga Advan Vandroid T2i baru : Rp 750.000
Harga Advan Vandroid T2i bekas : Rp -


Next Post Previous Post